Rabu, 09 Desember 2009

6.7. Teknologi Yang Terkait Dengan Telematika

Pengenalan Pemrograman Komputer

Dengan kemampuan informasi yang dimiliki internet, pornografi pun merajalela. Untuk mengantisipasi hal ini para produsen `browser` melengkapi program mereka dengan kemampuan untuk memilih home-page yang dapat diakses; Violence and Gore kekejaman Banyak sekali manfaat dari pelajaran teknologi informasi dan komunikasi. Peningkatan kualitas hidup semakin menuntut manusia untuk melakukan berbagai aktifitas yang dibutuhkan dengan mengoptimalkan sumberdaya yang dimilikinya. hal ini, dikarenakan peningkatan teknologi komunikasi yang jaringan komputer. Pengenalan komputer paling tidak kita harus belajar bahasa pemrograman untuk memberikan wawasan, pengetahuan dan pembelajaran tentang perkembangan teknologi bagi kehidupan manusia dari mulai sejarah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, dampak positif dan negatif akibat perkembangan teknologi internet dan manfaat teknologi informasi dan untuk bergabung dalam jaringan internet harus memiliki program aplikasi serta bank data yang menyediakan informasi dan data yang dapat di akses oleh pihak lain yang tergabung dalam internet.
pengenalan teknologi informasi. Kemunculan teknologi informasi dan komunikasi komputer (kode sumber), dan program bahasa pemrograman teknologi informasi (dasar teknik informatika) mencakup pengenalan teknologi informasi dan komunikasi (ICT Literacy), pemrograman komputer dasar, komunikasi data dan menguasai pemrograman web dan familiar dengan konsep. TIK sebagai jembatan menuju realitas pembelajaran. perkembangan teknologi informasi teknologi komunikasi dan jaringan komputer, konsep dasar perangkat lunak, internet, sistem informasi pengenalan komputer dan pemanfaatn
Kombinasi dari orang, hardware, software, jaringan komunikasi dan sumber data yang mengumpulkan, mentransformasikan, dan menyebarkan informasi dalam organisasi susunan dari orang, data, proses, komunikasi, dan teknologi informasiyang berinteraksi untuk mendukung dan Definisi Teknologi Informasi (TI). Istilah kontemporer yang menggambarkan kombinasi dari teknologi komputer (hardware dan software) dengan teknologi telekomunikasi (data, image, jaringan, dan suara).

Teknologi Telematika
Teknologi informasi dan komunikasi, pada masa sekarang tidak dapat dilepaskan dengan telematika (cyberspace). Praktis semua penggunakomputer dan Internet kecuali mungkin anak kecil yang memakai komputer untuk belajar membaca dapat mengerti tulisan. Meski pada umumnya panduan user interface menyarankan agar ikon tidak diberi tulisan supaya tetap mandiri. Salah satu wujud nyata untuk mensukseskan program BSE adalah melakukan kerjasama dengan para narasumber dan penulis buku Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), khususnya berbasis Open source untuk menerbitkan buku pelajaran TIK bagi dibahas dalam buku ini adalah:

1.Dasar-dasar pengoperasiankomputer
2.Fungsi dan proses kerja peralatan teknologi informasi dan komunikasi
3.Etika penggunaan teknologi informasi dan komunikasi
4.Pengenalan sistem operasi Linux Sistem Informasi Berbasis Komputer atau Computer Based Information System (CBIS) Sistem Informasi yang menggunakan komputer dan teknologi komunikasi untuk melakukan tugas-tugas yang diinginkan.

Nama Kelompok :
Mohamad Isa (10106893)
Rista Novelita (11106211)
Rendi Budianto (11106136)
Ustika Mala (11106432)

Tidak ada komentar: